Gambar DP BBM A la Master Mikrobiologi

1 comment 718 views

Display Picture atau DP Blackberry Messenger adalah salah satu media yang digunakan seseorang untuk mengekspresikan keadaan hati mereka atau sekedar mencari perhatian.

DP BBM ini dapat Anda download dimana saja via Google Image atau meng-capture dari akun instagram seseorang yang Anda follow. 

Tema dari DP BBM tersebut juga bermacam-macam. Baik dalam bentuk meme hewan, artis atau kata-kata bijak.

Nah, bagaimana jika gambar yang Anda gunakan sebagai display picture adalah kata kutipan atau kesimpulan dari sebuah jurnal mikrobiologi?

Anti mainstream bukan?

Nah, untuk itu, Kami siapkan beberapa display picture bbm sederhana karya Kami untuk Anda gunakan sebagai ungkapan rasa cinta Anda pada mikrobiologi.

Sebagai bonus, Kami akan berikan abstrak dari jurnal yang Kami gunakan. Jadi selain mendapat DP BBM unik, Anda juga akan mendapat ilmu baru.

DP BBM 1 : Better light a candle, than curse the darkness

[Locker] The locker [id=201] doesn't exist or the default lockers were deleted.

Jurnal karangan Herron et al (2013) ini memiliki judul lengkap “Better to light a candle than curse the darkness: illuminating spatial localization and temporal dynamics of rapid microbial growth in the rhizosphere” ini melaporkan bagaimana cara mengamati pertumbuhan mikrob di rhizosfer dengan memanfaatkan protein berpendar hingga dapat diamati langsung tanpa harus menghitung jumlah mikrob secara manual.

Jurnal tersebut dapat Anda akses NCBI (http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC3759012/)

Incoming search terms:

  • gambar master
author
Author: 
Laila Karomah yang lebih sering berpetualang di dunia maya sebagai evilgenius, merupakan mahasiswi Mikrobiologi Institut Pertanian Bogor. Bidang yang digemari oleh pegiat IT otodidak ini adalah mikrobiologi kesehatan, mikrobiologi lingkungan, bioteknologi mikrob, dan enzimologi.
  1. author

    indra1 year ago

    mantap infonya gan.. trimakasih..

    Reply

Leave a reply "Gambar DP BBM A la Master Mikrobiologi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.