Term of Service

Term

Anda sebagai pengunjung dan pembaca artikel Master Mikrobiologi akan disebut sebagai Pembaca.
Sedangkan Kami sebagai penyedia artikel selanjutnya menyebut diri Kami sebagai “Author” atau Pengelola.

Disclaimer and Condition

Hak-Hak Pembaca

Pembaca dapat menikmati artikel dalam situs ini secara gratis dan dapat membagikannya secara gratis pula selama tidak menyalahgunakan karya cipta pengelola.
 

Penggunaan dan Hak Cipta Artikel di Blog Ini

Konten yang Kami miliki memiliki hak cipta namun dapat Anda gunakan sebagai bahan saduran selama Anda mencantumkan Kami sebagai author dengan kesepakatan berikut:
 
Penggunaan Artikel Master Mikrobiologi Sebagai Sumber Posting Blog
  • Untuk penggunaan artikel Master Mikrobiologi sebagai sumber posting blog, modifikasilah artikel Kami sedemikian rupa hingga tidak menduplikasi artikel asli dari Master Mikrobiologi. Hal ini akan merugikan Anda dan Kami sebagai pemilik artikel asli
  • Cantumkan Master Mikrobiologi sebagai sumber dengan format anchored text yakni menggunakan kata kunci spesifik yang telah di-link-kan pada URL artikel Master Mikrobiologi yang telah Anda sadur sebelumnya. Perhatikan contoh berikut!

Jangan cantumkan link text seperti ini

http://plankt.oxfordjournals.org/content/early/2015/07/08/plankt.fbv053.full.pdf+html

Tapi seperti ini

Mikrobiologi air minum dalam kemasan


Penggunaan Artikel Master Mikrobiologi Sebagai Sumber Pustaka Karya Ilmiah

 
Kami melarang Anda menggunakan artikel Kami sebagai sumber pustaka karya ilmiah! 
Pada dasarnya artikel di Master mikrobiologi ini adalah hasil intrepretasi penulis pada mata kuliah tertentu dan bertujuan memperkaya pengetahuan dan pemahaman pembaca.
Jika Anda membutuhkan informasi yang Kami sajikan dalam artikel tertentu, silahkan baca dan gunakan langsung sumber pustaka yang Kami sadur untuk lebih memperoleh informasi yang relevan dan intrepretasi yang lebih sesuai dengan tugas ilmiah yang Anda kerjakan!