Berbagai Macam Kartu Kredit Mandiri yang Harus Anda Tahu

Sekarang ini, banyak sekali orang yang telah menggunakan kartu kredit sebagai salah satu alat pembayaran dan bertransaksi. Banyak dari pengguna kartu ini menggunakan kartu yang mereka miliki untuk membeli berbagai macam produk, entah di mall ataupun di toko online. Salah satu kredit yang banyak di gunakan di Indonesia ialah kartu kredit mandiri  Mungkin Anda tertarik menggunakan kartu yang dikeluarkan oleh bank bergengsi ini. Untuk mengajukan kartu kredit yang dikeluarkan oleh Mandiri, Anda hanya tinggal pergi ke bank Mandiri yang terdekat dengan rumah Anda, dan meminta formulir pendaftaran. Isi data yang diminta oleh bank dan ikuti segala macam prosedur dengan tepat.

Mandiri mempunyai berbagai macam kartu kredit yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Salah satunya ialah Platinum Card, kartu ini begitu cocok untuk Anda pengguna kartu yang senang sekali berpergian ke luar negeri atau luar kota serta membutuhkan sebuah asuransi. Keuntungan yang bisa Anda nikmati bila memilih kartu ini ialah:

 

  • Kemanapun Anda berjalan-jalan, Anda dapat menarik uang secara tunai di ATM yang menggunakan logo Visa,
  • Bila Anda senang melakukan pembelanjaan online, terdapat asuransi untuk perlindungan perbelanjaan,
  • Jika ingin berjalan-jalan Anda dapat memperoleh harga yang khusus.

 

Berikutnya ialah Fhengsui Card. Memang untuk nama, kartu ini berbau China. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir, karena kartu ini berlaku untuk semua kalangan, bukan hanya di tujukan untuk kalangan yang tertentu saja. Keunikan yang dimiliki oleh kartu ini berada di desain yang di sesuaikan dengan Fhengshui Mandiri Anda. Kelebihan kartu ini dibanding dengan platinum ialah tempat untuk menarik uang tunai. Bila Anda ingin melakukan penarikan uang secara tunai. Anda dapat mengunjungi ATM dengan logo Cirrus.

Bacaan lanjutan  Manfaat dan Nilai Lebih Makan Bersama di Meja Makan

 

Berikutnya ialah Skyz Card. Untuk kartu ini, sangat tepat bagi Anda yang hobby dengan jalan-jalan hingga ke luar negeri serta memerlukan kartu yang tepat, dengan menggunakan kartu ini, Anda dapat berbelanja hingga ke luar negeri menggunakan nilai tukar yang terbaik, jadi Anda tidak akan mengalami kerugian. Berikut keunggulan dari kartu kredit yang satu ini. antara lain:

 

  • Berbagai transaksi yang dilakukan entah secara offline ataupun secara online. Dengan menggunakan kartu ini, Anda bisa mendapatkan double poin,
  • Jika power poins yang Anda miliki telah banyak, Anda dapat menukarkan poin tersebut untuk mileage,
  • Bila Anda mengalami kecelakaan yang berada di luar negeri, Anda akan memperoleh manfaat hingga 13 juta. Hal ini berarti Anda dapat mengurangi pengeluaran Anda yang digunakan untuk membayar rumah sakit,

 

Kartu lainnya ialah Silver Card dan Gold. Kartu ini sangat mirip dengan Every day, Silver dan Gold yang memberikan keuntungan untuk berbelanja, yang membedakan fitur ini ialah contactless yang mempunyai fungsi untuk mempercepat proses perbelanjaan dan fitur yang berasal dari mandiri power bills yang akan memudahkan Anda untuk mengecek macam-macam tagihan di dalam satu lembar tagihan.

 

Mandiri kartu kredit  lainnya ialah Hypermart Card, dari namanya saja sudah bisa di tebak bila kartu ini sangat pas untuk ibu rumah tangga yang mempunyai wewenang secara khusus untuk melakukan perbelanjaan kebutuhan rumah tangga. Jika menggunakan kartu ini, Anda bisa secara khusus menikmati serangkaian promosi yang menarik pada semua gerai Hypermart. Tidak cukup dengan semua kartu ini, Mandiri masih memiliki kartu yang lain. Datang langsung ke kantor Mandiri, dan segera lakukan proses apply.

Bacaan lanjutan  Usaha Rumahan Untuk Mahasiswa, Bisnis Online Dengan Modal Kecil
author
Author: 
Laila Karomah yang lebih sering berpetualang di dunia maya sebagai evilgenius, merupakan mahasiswi Mikrobiologi Institut Pertanian Bogor. Bidang yang digemari oleh pegiat IT otodidak ini adalah mikrobiologi kesehatan, mikrobiologi lingkungan, bioteknologi mikrob, dan enzimologi.

Leave a reply "Berbagai Macam Kartu Kredit Mandiri yang Harus Anda Tahu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.