Policy and Privacy

Mohon Baca dan Patuhi Peraturan Master Mikrobiologi Sebelum Menikmati Artikel Dari Kami!!

Keamanan Data Pribadi Pengunjung dan Pembaca Artikel

Kami tidak mengumpulkan informasi apapun tentang Anda kecuali dalam kegiatan polling dan jajak pendapat mengenai mutu situs dan artikel di blog ini. Data pribadi berupa alamat email dan nama (baik nama terang maupun nickname) tidak akan dipublikasikan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Master Mikrobiologi tidak mengadakan event berhadiah dalam format apapun yang menarik sejumlah biaya administrasi. Untuk hal ini, Kami tidak bertanggung jawa apabila ada klaim penipuan event berhadiah atas nama Master Mikrobiologi 

Penggunaan Konten Luar Sebagai Sumber Pustaka

Kami menggunakan jurnal ilmiah terakreditasi sebagai sumber penulisan artikel. Sumber-sumber ilmiah berupa literatur dan jurnal tersebut Kami cantumkan pada artikel di section ‘Sumber Pustaka’. Apabila Anda menemukan karya ilmiah Anda Kami sadur tanpa dicantumkan sebagai Sumber Pustaka, silahkan kontak Kami di rshx0r@gmail.com

Penggunaan dan Hak Cipta Artikel di Blog Ini

Konten yang Kami miliki memiliki hak cipta namun dapat Anda gunakan sebagai bahan saduran selama Anda mencantumkan Kami sebagai author dengan kesepakatan berikut:
Penggunaan Artikel Master Mikrobiologi Sebagai Sumber Posting Blog
  • Untuk penggunaan artikel Master Mikrobiologi sebagai sumber posting blog, modifikasilah artikel Kami sedemikian rupa hingga tidak menduplikasi artikel asli dari Master Mikrobiologi. Hal ini akan merugikan Anda dan Kami sebagai pemilik artikel asli
  • Cantumkan Master Mikrobiologi sebagai sumber dengan format live link yakni dengan menggunakan kata kunci spesifik yang telah di-link-kan pada URL artikel Master Mikrobiologi yang telah Anda sadur sebelumnya. Perhatikan contoh berikut!

Jangan cantumkan link text seperti ini

http://plankt.oxfordjournals.org/content/early/2015/07/08/plankt.fbv053.full.pdf+html

Tapi seperti ini

plankton sebagai sumber energi terbaharukan : RSci


Penggunaan Artikel Master Mikrobiologi Sebagai Sumber Pustaka Karya Ilmiah

Kami melarang Anda menggunakan artikel Kami sebagai sumber pustaka karya ilmiah! 
Pada dasarnya artikel di Master mikrobiologi ini adalah hasil intrepretasi penulis pada mata kuliah tertentu dan bertujuan memperkaya pengetahuan dan pemahaman pembaca.
Jika Anda membutuhkan informasi yang Kami sajikan dalam artikel tertentu, silahkan baca dan gunakan langsung sumber pustaka yang Kami sadur untuk lebih memperoleh informasi yang relevan dan intrepretasi yang lebih sesuai dengan tugas ilmiah yang Anda kerjakan!