Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Oleh Para Pasutri Agar Cepat Hamil

13 Cara Punya Anak Kembar, Gak Perlu Punya Garis Keturunan Sebelumnya!

Kebahagiaan dalam berumah tangga itu memang baru bisa dikatakan sempurna, apabila sudah dikaruniai seorang anak. Dengan demikian, maka tak heran juga jika memiliki anak itu menjadi dambaan bagi setiap pasangan suami istri, terlebih bagi mereka yang sama sekali belum dikaruniai seorang anak. Berbicara soal cara membuat anak yang baik dan benar, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas seputar beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para pasutri agar cepat hamil :

1. Mengonsumsi Makanan-makanan Yang Tinggi Protein dan Zinc

Menurut informasi yang di dapat, pola mkana merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk membantu meningkatkan peluang dalam mempercepat mendapatkan momongan. Ya, salah satunya adalah makanan yang kaya akan kandungan zinc, karena bisa meningkatkan produksi sperma. Apabila kebutuhan zinc terpenuhi, tentu saja proses pembuahannya akan terjadi lebih efektif.

Selain untuk para suami, kandungan zinc ini juga harus dikonsumsi oleh para istri yang disertai dengan protein setiap harinya. Adapun mengenai beberapa jenis makanan yang tinggi protein seperti biji-bijian utuh, tahu, tempe, dan kacang kedelai. Sedangkan kandungan zinc bisa kalian dapatkan pada makanan seperti ikan dan aneka daging lainnya.

2. Selalu Menjaga Kesehatan Tubuh

Sangat penting bagi para suami maupun istri untuk selalu menjaga kesehatan tubuhnya. Pasalnya, perencanaan hamil juga sangat bergantung pada kondisi kesehatan tubuhmu lho. Nah, jika para pasutri ingin segera mendapatkan momongan, maka sebaiknya kalian menjaga berat badan, tidak merokok, dan hindari stress. Bukan hanya itu saja, usahakan juga untuk selalu berolahraga secara rutin dan teratur.

3. Melakukan Hubungan Intim Secara Rutin

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa berhubungan intim merupakan salah satu kegiatan yang paling tepat untuk mendapatkan seorang anak secara cepat. Menurut anjuran dari para dokter kandungan, yang menyebutkan bahwa para pasutri yang belum memiliki anak itu harus berhubungan intim secara rutin . Dengan kata lain, suami dan istri bisa berhubungan intim sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

4. Memilih Posisi Sex Dengan Tepat

Ada berbagai variasi posisi bercinta yang bisa kalian pilih sesuai selera. Namun, tidak semua posisi bercinta tersebut dapat membantu peluang hamil lho. Oleh karena itu, para pasutri harus memilih gaya bercinta seperti posisi missionary atau doggy style. Untuk posisi missionary, maka si istri akan berbaring terlentang di ranjang, sedangkan si suami akan memainkan perannya dari atas tubuh si istri. Berbeda dengan gaya bercinta doggy style, dimana si istri akan menungging dan si suami akan melakukan penetrasinya dari belakang sambil menikmati keindahan lekukan tubuh si istri. Pada intinya, kalian tidak boleh melakukan posisi bercinta yang dapat membuat sperma melawan arah gravitasi lho! Soalnya, hal tersebut justru akan membuat sperma sulit untuk bertemu dengan ovum.

5. Biasakan Untuk Tetap Berbaring di Kasur Setelah Selesai Berhubungan Intim

Berdasarkan dari haslil penelitian yang terkait inseminasi buatan, yang mengatakan bahwa berbaring dalam beberapa menit setelah berhubungan intim itu sangat membantu terjadinya pembuahan. Khusus para istri, sebaiknya kamu berbaring selama kurang lebih 10 – 15 menitan setelah bercinta. Mengapa harus demikian? Ya, hal tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan pada sperma suami agar bertemu dengan sel telur si istri.

Itulah beberapa hal penting yang harus diperhatikan para pasutri agar cepat-cepat dikaruniai seorang anak. Selain itu, para pasutri juga jangan lupa untuk selalu berdoa.

Leave a Comment