Berita Bola Indonesia Terkini

Siapkan Regulasi U-20, Persela Lamongan Siap Datangkan Pemain Keturunan Paul Aro

Seperti yang diketahui Shopee Liga 1 2020 akan segera digelar. Setiap klub peserta melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi lanjutan kompetisi tersebut. Nah, dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang berita bola Indonesia sebagai berikut :

  • Persela Lamongan Pinjamkan 3 Pemain Ke Klub Liga 2

Dikutip dari info bola, Persela Lamongan yang memiliki julukan Laskar Joko Tingkir ini akan meminjamkan 3 pemainnya ke klub Liga 2. Dalam hal ini, ada dua klub Liga 2 yang telah mengajukan peminjaman pemain secara resmi kepada manajemen Persela. Edy Yunan Achmadi, Manjer Persela mengatakan bahwa 2 klub Liga 2 yang mengajukan peminjaman pemain tersebut diantaranya adalah PSG gresik dan PSHW Sidoarjo. PSG Gresik meminjam Rizky Putra Utomo yang berposisi sebagai striker dan satu pemain lagi sebagai stopper. Sedangkan PSHW Sidoarjo akan meminjam Rizky Sena Eka yang berposisi sebagai striker. 

  • Manajeman PSS Sleman Janjikan Bonus Ke Pemain

Seperti yang dilansir dari bolanusantara, bahwa lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 kali ini dipastikan tanpa sistem degradasi di tengah pandemi virus corona. Tentunya hal ini bisa membuat klub-klub peserta lebih santai karena tidak ada ancaman turun kasta. Namun, hal ini tidak berlaku bagi PSS Sleman dimana pihak manajemen PSS Sleman meminta kepada skuad PSS Sleman untuk tetap fight dalam mengarungi kompetisi. Bahkan, pihak manajemen menargetkan PSS Sleman bisa finish di lima besar klasemen. Untuk memotivasi para pemain, pihak manajemen berjanji akan memberikan bonus kepada setiap pemain jika target tersebut tercapai. 

  • Laga Uji Coba Tira Persikabo vs Persib Bandung Batal Akibat Bogor Berlakukan PSBM

Dengan diberlakukannya PSBM di Bogor, maka laga uji coba antara Tira Persikabo VS Persib Bandung batal digelar. “Saya mendapat informasi bahwa Bogor hari ini sudah mulai lockdown (PSBM), jadi sepertinya tidak ada pertandingan menghadapi Tira. Bogor lockdown jadi sepertinya kami tidak bisa memakai stadion,” kata pelatih Maung Bandung, Rene Robert.  Awalnya laga uji coba akan menjadi momentun bagi kedua kesebelasan untuk mengukur kekuatan dan kesiapan menjelang digulirnya lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Leave a Comment