Kesempatan dan Lowongan Kerja di Bidang Mikrobiologi

No comment 2186 views

Kesempatan dan Lowongan Kerja Mikrobiologi – Mikrobiologis adalah Ahli atau lulusan Mikrobiologi. Pekerjaan dari seorang ahli Mikrobiologi adalah mempelajari dunia mikroorganisme terlalu kecil untuk dilihat dengan mata telanjang dan hanya hanya dapat dilihat dengan mikroskop. Nah, pada artikel ini, akan dibahas lowongan kerja lulusan mikrobiologi.

Kualifikasi Pekerjaan Mikrobiologi

Mikrobiologi adalah salah satu cabang dari biologi yang banyak dibutuhkan baik didunia industri atau akademik. Seorang ahli mikrobiologi memiliki kemampuan untuk mempelajari jenis-jenis, fisiologi, genetika, pemanfaatan dan interaksi mikroorganisme dengan lingkungan biotik dan abiotik sekitarnya.

Tujuan ahli mikrobiologi mempelajari hal-hal tersebut adalah untuk mempelajari sifat suatu mikrob hingga pengaruh buruknya dapat dicegah atau diminimalisir, sedangkan keuntungannya dapat dimaksimalkan bagi kebutuhan manusia dan alam sekitar.

Karena memiliki kajian yang luas, umumnya pemeran industri atau akademisi membagi bidang kajian dan lowongan pekerjaan bagi Anda yang memiliki kualifikasi pendidikan mikrobiologi :

Lowongan Pekerjaan Biologi dan Mikrobiologi

Bacteriologist:

Berusaha untuk menjawab pertanyaan dasar tentang pertumbuhan bakteri, metabolisme, keragaman dan evolusi.
Biokimiawan:
Temukan dan mengajarkan kita bagaimana organisme memperoleh energi, mengkonsumsi nutrisi dan mereproduksi.

Biotechnologist:

Memanipulasi gen untuk memodifikasi mikroorganisme. Pekerjaan mereka diproduksi novel organisme yang membuat produk baru untuk digunakan manusia. (yaitu insulin, obat, toko kelontong item).

Biologi sel:

Jelajahi tindakan molekul pada dan di dalam sel. Penyelidikan mereka menentukan bagaimana mikroorganisme dan fungsi sel.

Microbiologist klinis:

Menentukan penyebab infeksi pada manusia dan hewan dan antimikrobial apa mungkin efektif untuk pengobatan. Mereka memainkan peran sentral dalam deteksi baru agen infeksius.

Ilmuwan lingkungan:

Menyelidiki efek dari kegiatan biologis, kimia, dan Geofisika pada lingkungan. Studi mereka memberikan informasi yang diperlukan untuk membantu mengatasi dengan konsekuensi dari kehidupan umat manusia.

Genetika:

Bahasa hidup ini ditulis dengan empat surat, A, C, G, dan T. Setiap huruf yang diambil oleh itu sendiri tidak berarti. Tetapi bersama-sama huruf membuat kode kehidupan. Genetika mempelajari proses dengan mana organisme mewarisi dan mengirimkan informasi genetik.

Immunologists:

Menyelidiki pertahanan tubuh terhadap penyakit. untuk menjawab pertanyaan mendasar mengenai pertumbuhan bakteri, metabolisme, keragaman dan evolusi.

Ilmu jamur:

Menjelajahi menggunakan berbagai cetakan dan ragi untuk produksi antibiotik serta makanan.

Penulis sains:
Menulis artikel bagi masyarakat umum serta sebagai profesional Mikrobiologi. Mereka harus memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang language, tatabahasa dan ilmu pengetahuan.

Guru:
Mendidik siswa tentang kegunaan dan keunikan mikroorganisme.

Virologists:

Mempelajari virus dan bacteriophages. Virologists tertarik bagaimana virus mengubah dan akan selalu aler

Pencarian terkait:

author
Author: 
Master of Science in Microbiology (Graduated from IPB University). Linux and SEO enthusiasm. Member of Microbiology and IT Div. of Generasi Biologi Indonesia Foundation

Leave a reply "Kesempatan dan Lowongan Kerja di Bidang Mikrobiologi"