About Us

ABOUT MASTER MIKROBIOLOGI

Master Mikrobiologi adalah blog pribadi yang berisi catatan dan tugas perkuliaan penulis selama menempuh studi di SPs IPB Prodi Mikrobiologi.

ABOUT AUTHOR

Penulis adalah mahasiswi (ya, benar. Saya memiliki sepasang kromosom sex X) Program Studi Mikrobiologi, Departemen Biologi, Sekolah Pascasarjana IPB dan seorang alumni Universitas Jember.
Penulis berusaha mencari metode pembelajaran yang efektif karena penulis sering merasa bosan dengan perkuliahan dan lebih menyukai dunia blogging.
Akhirnya, Blog Pribadi MasterMikrobiologi.com ini lahir sebagai inisiatif penulis untuk tetap belajar sekaligus mengalihkan rasa bosan.
Penulis memiliki banyak blog lain. Namun yang paling penulis suka adalah ketiga blog ini
  1. Evilgenius Student – Catatan Kuliah Biologi Online: Blog Penulis ketika masih aktif sebagai mahasiswi Universitas Jember. Blog ini masih bisa diakses dan memiliki konten campuran, namun berfokus padabiologi dan IT
  2. ZoneLinuxer – Just Another Linuxer: Blog pertama penulis, sebuah blog yang berfokus pada dunia underground dan linux, sebuah pengalihan saat masih berstatus mahasiswa terhina diawal perjalanan penulis sebagai mahasiswa Sarjana Biologi (2010-2012)
  3. Biology Philosopher: Blog penulis yang lain. Inti bahasan dalam artikelnya sama dengan Evilgenius Student
Penulis masih memiliki banyak blog lain yakni
  1. evilgenius.id
  2. hariansains.info
  3. resolusisains.co

Penulis juga menjadi Freelance di Blog “Tempat Usaha” sebagai Copy Writer.

Profile Google Plus

Fokus Konten MasterMikrobiologi.Com

Fokus konten dan artikel dari Website ini adalah Mikrobiologi dan bahasan-bahasan spesifik didalam bidang ilmu tersebut.
Dalam artikel yang disajikan dalam blog ini, digunakan sumber-sumber yang akurat dan memiliki kredibilitas dalam ilmu pengetahuan seperti jurnal ilmiah terupdate bertaraf Internasional dengan Impact Factor diatas 5, textbook-textbook mikrobiologi, biologi molekuler, dan biokimia populer seperti Brock’s Microbiology of Microorganism, dan situs-situs sains terkemuka seperti sciencedaily, nature dan sciencemags.
Kesalahan intrepretasi Kami pasti terjadi, oleh karena itu, jika Anda menemukan kesalahan intrepretasi Kami terhadap suatu permasalahan, Anda dapat menghubungi Kami di Halaman Contact and Discussion atau langsung mengirim email.